Sabtu, 08 Oktober 2011

Sabtu siang di Smada

Hoi hoi hoi, kembali lagi gue pengen nyampah di dunia maya yo'.... Sekarang gue ngepost di sekolah *tumben*, ngehabisin waktu yang kesisa akibat guru biologi belum muncul-muncul juga. Hah, mestinya seh kami (anak XI G. Mendel) "praktek biologi". Jangan negative thinking dulu yo', ini praktek buat bab 3 (Jaringan sel hewan). Kalo yang negative-negative ntar aja pas bab 10 *huh?* Hahaha. Oke, kembali ke awal. Gue duduk manis di depan UKS dengan di temani wangi semerbak toilet guru yang kira-kira jaraknya cuma 5 langkah *dangdut kali* dari tempat gue sekarang. Bisa di bayangin betapa mengenaskannya kondisi gue detik ini. Dengan udara yang cukup panas, sambil memangku Novo yang sudah sekarat, di tambah wangi baru yang berasal dari jejeran sepatu "kaca" yang sedang tertata rapi di samping kiri gue. Huh, yaassalammm....
Temen-temen mah pada heboh-hebohan di kelas dengan menggunakan "gaun" Lab. Ada juga segerombolan junior di samping kanan gue, dan gak jauh dari tempat gue, ada anak XI Archimedes lagi nge-presentasiin tugas Mattampa mereka di depan ruangannya bapak mulok *huhh?*.
...To be continued... 
Hahaha, tau gak pada, tadi postingan gue sempet berhenti. Ada 2 faktor yang menyebabkanhal itu terjadi *cueillah*.
  1. Jaringan Wifi yang makin sekarat, gara-gara kebanyakan muatan. Bahasa geol nya sih Limited Hahaha Kasihanilah diriku...
  2. ADA BAPAKKKK.....!!!
Faktor yang ke-2 itu yang bikin personil Gemend (kelas gue) pada lari kocar-kacir. Yang tadinya berpose ria di depan kelas, kini sudah nemplok di depan pintu dengan muka sumbringah mengenakan "Gaun Lab"-nya. Haha dalam hari kami senang, karena kami akan praktek. Dengan muka Innocence ala guru biologi *ntah itu mirip Platypus, atau mirip Virus yang sedang menempel di sel inang*, bapak menegaskan bahwa hari ini GAK JADI PRAKTEK. Down lah kami semua, jam terakhir cuy.... Masa pengen di isi dengan penjelasan panjang(kali)lebar(kali)tinggi segala sih? Maka kami mengeluarkan statement berjamaah "Ngantuk, bapak!!!". Biasa, jadwal anak Gemend di akhir pelajaran hari sabtu ialah FikTor berjamaah. Alhasih, ada 1 usulan dari temen gue. Dia ngusulin dari pada gak jadi praktek bab 3, mending kita loncat ke bab 10. Yaitu Praktek proses reproduksi manusia. Huhh...... Dasar anak-anak berFikTor, haha jadi gue apa dong??? *tersipu*

Oke, mungkin cuma ini yang gue bisa share di sabtu sore ini. Ntar malem Sat-Nite cuy, moga gue gak kena Galau Fever lagi yah... Doanya bareng-bareng yoo'.... Hahahah -Have a nice weekend, guys's-

0 Omelan:

Posting Komentar