Jumat, 07 Oktober 2011

Penggalauan si Chandra season 1

Heh, akhir-akhir ini kata "Galau" sering nemplok di kehidupan gue. Udah capek kali orang-orang sekeliling gue ngebaca kata "Galau" dari tweet, status, atau send-all gue. Huh, untungnya di dunia penggalauan *yang gue sebut Twitter* gue gak sendiri. Ada lagi yang nge-statement bahwa "gak galau, gak gaul", gila..... Segitunya kah? Hahaha

Dulu gue cuma sekedar tau kata "Galau", tapi gue jarang BeGeTe make kata itu. Pas gue ngerasa s e s u a t u hal yang gue benci, tapi gue gak tau namanya apayah... Ternyata eh ternyata sodara, itulah yang sedang rame di umbar-umbar di dunia maya. Dalem ati gue bangga juga yah, ngerasa yang namanya Pure-Galau *halahh, apaan seh?*. Oke, Penggalauan malam ini persembahkan oleh Band Favorite gue, that's "there is band". No....noo........ Yang bener tuh ADAband. Dari album barunya (Empati) ne cuy. Gak tau napa, ada beberapa lagu yang ngena di gue.... Salah satunya ini ni....
"Aku tak mengerti, mengapa kau kini inginkan ku lagi. Untuk kembali..."
TAKKAN BISA
Semakin ku tenggelam ke dalam
Kisah hidupmu yang kau curahkan padaku
Masih ku ingat dulu kau pergi
Tinggalkan aku untuk cinta yang lain
Aku tak mengerti mengapa kau kini
Inginkan ku lagi untuk kembali
Takkan bisa, takkan bisa
Aku di sisimu sebagai kekasih
Jangan pernah, jangan pernah
Kau mengharap lebih untuk dapatkanku lagi
Dia yang telah kau pilih tak seperti
Yang kau ingin dan membuatmu terluka
Aku tak mengerti mengapa kau kini
Inginkan ku lagi untuk kembali
Takkan bisa, takkan bisa
Aku di sisimu sebagai kekasih
Jangan pernah, jangan pernah
Kau mengharap lebih untuk dapatkanku lagi
Semua yang kau alami pernah ku rasakan
Saat kau hancurkanku pergi tinggalkan aku
Lupakan sajalah aku
Takkan bisa, takkan bisa
Aku di sisimu sebagai kekasih
Jangan pernah, jangan pernah
Kau mengharap lebih untuk dapatkanku lagi
Takkan bisa, takkan bisa
Aku di sisimu sebagai kekasih
Jangan pernah, jangan pernah
Kau mengharap lebih untuk dapatkanku lagi

Yah kalo menurut L liriknya kurang ngena, humhhh gak apa-apa. Gue cuma pengen nge-Share doang kok, haha tapi buat yang ngerasa ngena, berarti garis tangan kita hampir sama cuy Hahaha *kriwil-kriwil ato gimana gitu?*

Nite Chaers :)

0 Omelan:

Posting Komentar