Minggu, 09 Oktober 2011

I Need Freedom

Ini itu diatur. Mesti gitu? Iddih gue mah males. Kenapa hidup mesti selalu terkonsep? Harus perfect gitu? Haich, gak ada seninya...
Hahaha, "gila, si Chandra udah bisa ngomong gitu!!? Amazing!!!" Sorak-sorai para "pemain" sandiwara hidup ini *cueillah*. Loh emang napa? gue salah yah kalo gue butuh kebebasan. Okelah gue tau terlalu bebas itu gak baek *I know that* hahaha. Maksud gue, bebas ngeekspresiin hidup gue, perasaan gue, dan pokoknya semua tentang kehidupan gue. Selama gue masih bisa ngeekspresiin hal tersebut, kenapa kacang?
Wih, ngomong soal kacang, hemh... kayak ada gimana gitu gimana gitu hahaha asal deh. Hal ini agak jauh dari pembahasan, tapi masih ada hubungan sodara seh sama pembahasan, yah sepupu lain kali gitu. Heuhh... Back to the topic!!!
 Ada lagi statement yang bilang gini, "Ih, Chandra kok malem mingguan gak keluar?". Dengan muka adem nan ayem saya menjawab "Maaf mbak/mas/pak/bu/om/tante, saya bukan anak gaul". Banyak sih respon mereka, kalo orang tua seh bilangnya gini "Wah, anak yang baik yah. Bagus itu, dari pada kemana-mana kan yah?!". Nah itu seh enak didenger, ada juga dari orang (agak) tua bilang gini "Hah, enggak bosen apa?" *heran+diem*. Itu masih mending cuy. Ada lagi respon dari temen sebaya *halahh, sok pake bahasa sosiologi deh* bilangnya gini "Ah gak enak banget Cha, gak gaul lo". Ih apaan seh, ini hidup gue. Biar kata gue bukan anak G4uL *ini gaul atau alay sih?* tapi kan ini cara gue ngeekspresiin hidup gue. Gue suka kalo gue menyendiri, bukan berarti gue gak suka bersosialisasi *tuh kan?* sama orang lain. Tapi maksud gue tuh menyendiri kalo lagi ada waktu senggang.
Itu seh gak semuanya kemauan gue, ada faktor internal sama eksternalnya gitu dah. Hehe fiktor *loh?* internalnya yah atas dasar kemauan sendiri *apaan neh?*. Dan faktor eksternalnya yah populasi temen gue emang minim. Yah emang gak salah sih kalo gue dinobatkan anak paling tidak gaul se-antero SMADA.

Kembali ke topik *emangnya dari tadi kemana*, gue cuma heran, apa sifat gue yang sering menyendiri ini udah menyalahi konsep kehidupan yang "normal", huh? Please deh *biar dikata gaul*, itu salah satu ekpresi gue untuk nikmatin hidup gue. Napa semua mesti serba perfect seh? Kata mba Pink aja, F*cking Perfect cuy. So buat sodara-sodara gue seBangsa, setanah air, setanah abang, jangan underestimate sama cara orang menekspresikan dirinya. Itu cara mereka, apa lagi kalo ngelarang orang buat ngelakuin caranya sendiri. Orang tersebut bakalan tertekan *masa?*, dan berkata I Need Freedom...!?!
Oke cukup sekian dulu yah postingan geje gue dimalem yang penuh berkah *dan tugas* ini. Dilain waktu bakalan ada lagi postingan-postingan geje lainnya yang siap untuk di lahap oleh permisahhh....
-Good Night-
yuu marriiie....

0 Omelan:

Posting Komentar