Selasa, 25 Oktober 2011

Gaul, bukan?

Hemh, mula-mula gue mesti masang steatment dulu ne. "Gue bukan anak gaul, gue cuma anak yang sering galau. Jadi kalo ada kesalahan dalam postingan gue kali ini, yah sorry sorry aja... Intinya yah gue bukan anak gaul!!!". Oke, abis masang steatment kayak gitu, gue harap gak ada yang marah gara-gara gue salah ngedeskripsiin spesies mereka. Yah, malem ini gue pengen nge share ne tentang kebingungan gue sama nama-nama anak gaul. Yah mungkin dalam lingkup jejaring sosial (Facebook) aja yah. Soalnya gue belum pernah liat nama akun miliki orang yang katanya gaul. Kalo lu tau kesimpulan kata-kata gue barusan, diskriminasi banget yah? Haha capcuss...
Kata temen gue si Melati (bukan nama samaran) itu, nama-nama temenya yang menurut gue itu aneh yah, di kategorikan sebagai nama anak gaul. Entah dari segi apa yah, yang jelas namanya yah aneh beneran kali. Gak ada gaul-gaul "normal"nya sama sekali. Tapi gue bilang gini bukan niat nyindir sebuah/seekor/sebiji individu atau kelompok loh yah. Sumpah, gak ada niatan gue nyindir orang lain. Gue nge-share gini juga bukan pengen sok-sok an. Gue cuma pengen ngeluarin atau ngeekspresiin diri gue. Ok lanjut, gini loh... yang dia maksud itu semacam gelas seperempat retak, gelas setengah retak, atau gelas retak-retak deh sekalian. Gak ngerti juga yah, yang pengen gue tanya. Apa emang yang gaul itu kayak gitu yah? Yang baru gue tau seh, masih sekitaran rumah gue. Apa di kota lain di seluruh dunia ini emang kayak gitu. Gue gak bisa bayangin kalo ada akun orang bule, eksis, seorang rapper kah atau seorang gangster, nama FBnya kayak glass a half of demage, atau the torn t-shirt, atau apa lagi yah. Pokoknya kurang-lebih gitu yah. 
Gak tau siapa duluan yang mulai, faktanya sekarang nama begituan udah menjadi kategori nama untuk anak "gaul" di masyarakat (sekitaran gue doang kali!!!). Dan fakta kedua, sampai sekarang gue belum dapet alasan yang pasti kenapa mereka melibatkan nama benda mati *yang tak berdosa* untuk dijadikan nama FB mereka. Sumpah gue gak tau yah. 
Ohy, sekali lagi ni yah, gue bener-bener gak ada niatan sedikit pun untuk nyindir apa lagi ngatain orang lain. Inget bro/sist/mas/mba/kak/dek/de-el-el negara kita negara Indonesia, negara Demokrasi, negara memberi kita hak menyuarakan sesuatu hal. Entah itu pro ataupun kontra. Dan yang terakhir ne, Peace buat sodara-sodari yang gak enak hati ngebaca postingan gue yang ini atau yang lainnya. 

Don't be angry, friends... :)

0 Omelan:

Posting Komentar