Jumat, 07 Oktober 2011

Ibsi's Video Part I

Hey guys, sekarang gue (a.n Qadria Chandra D.M.) udah jadi anak kelas 2 SMA *agak serius ngomongnya*. Yup, berarti gue mesti berpisah sama personil nya Ibnu Sina Class *girl band or boy band?* . Kurang lebih setahun gue sama mereka, bikin banyak kenangan. Keraton Ibnu Sina atau yang biasa kami panggil Kribsi udah kayak rumah ke-2 bagi gue. Yah gimana enggak, hampir tiap hari gue tinggal di kelas itu, dan di itung-itung waktu gue lebih banyak di kelas itu. Udah pastilah gue punya banyak kenangan sama personilnya Kribsi, baik yang nyata maupun yang tidak nyata *nah loh? jengjengjengg*.
Video yang mau gue share ke kalian ini video waktu kami-kami *huh?* lagi ngerujak di bangku belakang, nah itu di "lakukan" sebelum kami-kami *huhh?* ke pembukaan Porda Sul-Sel ke-14 di Stadion yang ber'mil-mi jauhnya dari sekolah kami *nah, baru bener*. And the finally, kami (anak Kribsi) dateng ke pembukaan di Stadion dengan kesan yang begitu menggoda, tangan dan mulut berbau TERASI. Tapi kami berusaha PeDe biar bau terasi sekalipun, bahkan ada beberapa oknum yang menggunakan "Minyak Nyongnyong" sebelum ke Stadion *bayangkan!!!*. Tadinya seh gue mau nge-share video yang isinya beberapa foto kegiatan Kribsi, tapi karena jaringan lagi lemot, mungkin pengaruh cuaca atau ada seseorang yang membeli sinyal si Provider hingga hanya menyisakan sepucuk sinyal yang itupun harus di bagi lagi *sadar Cha!!!*. Kata anak-anak *emaknya siapa?* mereka bisa nangis gara-gara liat video itu. Hahaha apaan sih? *lari ke sudut kamar, menangis terbahak-bahak*. Okedeh yah, cekidot meQ :')




0 Omelan:

Posting Komentar