Rabu, 12 Oktober 2011

My Hell-day

Hai sodara-sodari sebangsa dan setanah abang, malem ini gue pengen nge-share tentang "Hell-Day". Tentu kalian *para pelajar* punya s e s u a t u itu kan? Yup, Hell-day... Hari dimana kita nobatkan menjadi hari yang mungkin nge-BTin. Entah karena jadwal pelajarannya, ataupun karena hal lain, tapi seh (kayaknya) kebanyakan gara-gara mapel-nya deh. Hehe, atau bisa juga pelajarannya yang enggak bermasalah tapi Mr./Mrs. nya yang bermasalah *loh kok?*. Emang seh enggak selamanya hari-hari di seminggu itu nge-enakin. Tapi bawa relax aja cuy *wallaaahh, gayamu nda'*. Coba bawa lucu aja, ini neh gue pengen ngebagi sedikit hal yang (mungkin) gak berguna buat kalian. 
Hari ini adalah salah satu Hell-day gue, seminggu gue punya 3 hell-day (Senin, Rabu, Sabtu). Kenapa hari ini jadi Hell-day gue, mari ki' cekidot wae *hallahhh* mapel gue hari ini ;
  • Agama. Gue bukan tipe-tipe orang yang paham banget tentang agama, tapi bukannya gue kafir loh *wahahaaa*, maksud gue ilmu tajwid-nya itu loh. Gue bukan sarjana dari sebuah pengajian, gue cuma mendalami ilmu keagamaan sewaktu kecil *cueillah* dari ayah. Jadi, dosen sekaligus temen gue yah cuma ayah. Yang kesiksa sendiri yah gue sendiri seh, yang gak tau ilmu tajwid yah (lagi-lagi) gue sendiri. Pas lagi tadi ngebahasnya tentang tajwid, huwowhh langsunglah mata ini di kerumunin oleh para syetan bagai artis Korea yang sedang jalan di bundaran HI dan segerombolan manusia menyerbuinya. Asli.... nguantook buanget. Yang lain pada asik-asik nyari tugas dari guru, nah gue yang polos gini dengan muka "Innocence" tidur di depan meja guru dengan manis nan anggun. 2 menit sebelum tugas di kumpul, gue baru dibangunan *huh?* sama temen. Eught'... yang laen ngumpulin tugas berlembar-lembar, dan gue cukup puas dengan tugas 1 HALAMAN saja! *gondok*.
  • Bahasa Inggris. Bayangkan, udara pagi yang semestinya segar, tapi tidak dengan di kelas XI Mendel. Tiap pagi bawaanya gerah mulu, ditambah dengan berita yang (mungkin lagi) cukup bikin nenek-nenek bengek kena stroke kembali Pada-Nya *naudzubillah, sadis*. Entah itu latihan atau ulangan yang jelas yang tadi pagi itu d a d a k a n cuy. Ta'bangka-ta'bangka (kaget, bhs. Bugis) lah kami semua. Dengan muka kusut sehabis tidur-tidur cantik tadi, gue berusaha memperbaiki posisi telinga yang indah nan congek ini untuk mendengar jejeran bahasa asing yang hampir sama yang biasa aa Adam Levine pake. Dan dengan bakat sok tau yang saya miliki sejak lahir, saya menerima apapun yang Mr. berikan. Dan selesailah penyiksaan itu, hehe #peace, sir.
  • B A H A S A A R A B, ow ow owww.... Inilah inti mengapa hari rabu jadi hell-day gue. Gue gak ngerti yah, napa pelajaran ini paling-paling susah bahkan mesti desek-desekan buat masuk ke otak gue. Sekalipun masuk, bakalan hilang beberapa menit kemudian, kayak penderita Alzheimer Arabian deh gue. Dan hari ini adalah hari yang paling tidak gue nanti-nanti. ULANGAN!!! *berikan saya pisau,pak!*. Seperti kata gue tadi, bawa relax aja cuy. Salah satu dan yang paling gue sering pake agar gak terlalu kebawa BTan, gue tidur di 10menit pertama ulangan. Toh hasilnya, gue bisa mengarang bebas buat ngejawab semua huruf kiwil-kiwil yang ada di depan gue dengan skill gue (yaitu, Sok tau). Dengan rahmat dari-Nya, dan bantuan guru yang sebenernya emang sangat amat ngebantu. Selesailah penyiksaan gue hari ini (lagi).
  • Senbud, untungnya hell-day gue yang hari Rabu, endangnya *ending woi* enak. Pelajaran yang menurut gue bisa refreshing otak gue. Secara sendbud (Seni&Budaya) gak mesti ngafalin rumus, atau penjelasan yang amat panjang x lebar x tinggi. Bawa happy aja deh pokoknya.
Nah itu pengalaman gue di Wednesday Hell-day ini. Yah ada beberapa (banyak) yang mesti di beri police line *ualahhh* sih. Intinya ambil positivenya aja yah *emang ada?*, dan yang negativenya Don't Try At Home aja yah. Bawa Hell-day kamu ke hal yang bisa buat kamu comfort sama hari itu, dan terlebih lagi jangan pernah ngehindar dari Hell-day yah cuy (bolos), bisa bikin rugi tau. Soalnya, mana ada sih obat yang enak *kalo Scott Emulsion?*. Sumpah, gak nyambung banget ending nya (!!--_--)

Good Night All,
Enjoy your Hell-day :)

0 Omelan:

Posting Komentar