Rabu, 25 Desember 2013

Aing Back


Tedodetdodet!!! Udah berapa ratus tahun blog ini gak diurus, sampe sarang laba-laba bersemayam di setiap penjuru blog ini. Yap! Hari ini, yang punya kembali "utak-atik" blognya. Blog yang biasanya diisi oleh anak ES-EM-A alay, sekarang diisi oleh salah seorang mahasiswi manis dari belahan bumi Jatinegara. Sebut saja gue *eh.
Oke, postingan kali ini cuma untuk refresh aja postingan-postingan sebelumnya. Mungkin sebelumnya gue posting beberapa materi SMA yang udah pernah gue dapet dari SMA gue tercinta sepanjang masa. Mulai sekarang gue akan posting beberapa materi menyangkut Transportasi Udara, secara gue salah satu insan yang akan mengubah transportasi Indonesia lebih baik dari sekarang khususnya di bidang transportasi udara *tsah, bahasanya. Tapi gak menutup kemungkinan gue posting materi SMA yang menurut gue banyak dicari oleh pemuda-pemudi Indonesia yang 'give up' akan mengerjakannya. Dan tak lupa postingan yang bertemakan 'abu-abu' seperti postingan yang kalian baca saat ini.
Mungkin next time gue posting pengalaman metamorphosis gue dari anak SMA yang unyu-unyu pake pita kemana-mana menjadi mahasiswi anggun nan mempesona *nyalain kipas angin, kibar-kibar poni. Oh iya, satu lagi temanya tentang gue yang katanya 'anak emas' di rumah bisa jadi 'anak kosan'. Pokoknya semua bakalan hadir di beberapa hari ke depan. Semua tergantung restu-Nya yang memberikan gue kehidupan, dan semangat ayah-ibu yang selalu jadi 'motivator terselubung' gue *ngulet, manja-manjaan.Oke cukup sekian dan terimakasih buat yang 'bersedia' membaca postingan sampah tapi bukan sampah juga sih. Happy new year all :)

0 Omelan:

Posting Komentar