Rabu, 01 Desember 2010

AYAH

Ayah, sempat terpikir oleh ku
Ingin rasanya aku menghitung bintang
Yang bersinar di wajah mu
Mengantar sejuta semangat untuk ku
Masih teringat jelas di benak ku
Saat kau ucap kata pengharapan mu kepada ku
Menginginkan ku menjadi yang terbaik bagimu
Namun, harapan mu bagaikan beban bagiku
Tapi aku tidak akan membiarkan mu
Berada di lautan kesedihan
Ketika ku tak perdulikan pinta mu
Apa yang akan aku perbuat
Ketika seruan penyemangat ku,
Gertakan amarah mu,
Arahan mu dalam hidup ku…
Hilang dari hidupku
Aku tak tahu ayah…
Tuhan, jika aku masih memiliki waktu bersamanya,
Perbolehkan lah aku membalas kasih sayangnya.
Dan dapat memberikan semua yang di pintanya.

2 Omelan:

Resty Apriyanti mengatakan...

Hihihihi Anak Ayah nih memang... :)

Qadria Candra Daeng Malebby mengatakan...

ea dund, bukan anak ibu. abis ayah yang lahirin cenda :D

masalahnya klo ambl tema ibu, susah mendeskripsikannya mba :D

Posting Komentar