Senin, 22 November 2010

Ini Kata Guru Aku (bag. 1)

Pasti anda sudah pernah dengar atau ngeliat kata "Fuck", yang biasa di gabung ma "you". Orang yang ngasih kata itu ke orang lain pasti punya sebab, entah itu kesal, marah, atau cuma mau di bilang nakal. Padahal kalo kata itu kita kasih ke "Bule (orang luar negri, bukan istrinya Pale loh)" pasti ia akan sangat di rendah kan, karena kata itu sangat "merendahkan" seseorang. Sebagian orang Indonesia mengartikan "Fuck you" itu adalah persetan kau. namun, seperti yang guru saya jelaskan. Bahwa Fuck You itu berasal dari bahasa Slankdum *klo' ga salah tulisannya gitu*, itu adalah kumpulan bahasa gaul nya orang-orang di Amerika sana. Namun mengapa katanya "Fuck", karena itu adalah sebuah tempat pelacuran di Benua Eropa sana. Jadi bisa di simpulkan bahwa jika seseorang mengatai kita Fuck You, berarti kita di anggap berasal dari "tempat" itu.

Yang mirisnya lagi, arti kata itu belum semua orang di dunia mengetahuinya. Sebab pada suatu waktu, saya pernah chatting dengan seorang dari belahan bumi Eropa (wadduh, sombongnya :D). Saya sudah lupa dari negara mana ia berasal, namun yang buat saya heran. Pesan singkatnya sebelum saya memulai chat adalah "hey, im fucker...". Dan saya pun menanyakan langsung pada si "tersangka" :D bahwa apa maksud dari pesan itu. lalu ia menjawab kalau ia sering memfuck kepada orang-orang yang membuat nya kesal. Yang membuat saya heran ialah, mengapa ia menambah "er" di depan kata Fuck itu, yang berarti pelaku dari kata Fuck. Pertama saya mengira bahwa ia adalah seorang yang berasal dari tempat prostitusi itu. Ternyata perkiraan saya salah.

Jadi kesimpulan dari cerita di atas itu, sudah membuktikan bahwa belum semua orang mengerti tentang arti kata "Fuck You" itu. Atau SAYA YANG SALAH MENGARTIKAN? Entahlah....

*beda kolam, beda ikannya*

0 Omelan:

Posting Komentar